Selasa, 07 Juni 2016

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri - Arti mimpi berhubungan badan dengan suami atau istri memiliki banyak makna dan tentunya setiap orang dewasa pernah mengalami mimpi ini. Namun banyak sekali yang menganggap bahwa mimpi bersetubuh merupakan hal yang biasa, namun sebenarnya mimpi bercinta dengan suami atau istri memiliki banyak makna baik makna kebahagiaan atau makna kesedihan.
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami atau Istri

Makna dibalik mimpi ketemu dan bersama main dengan suami atau istri sendiri adalah pertanda baik, akan ada perubahan besar dalam rumah tangga yang akan membawa pada kebahagiaan dan kebaikan berdua. Tentu saja ini adalah kabar yang menyenangkan bagi mereka yang saat ini telah lama tidak menemukan arti sebenarnya dari kehidupan dalam rumah tangga.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Istri

Arti mimpi bersetubuh dengan istri memiliki makna bahwa anda merindukan istri anda. apalagi jika anda dan istri tidak tinggal dalam satu rumah. jika anda sering mengalami mimpi bersetubuh dengan istri anda ketika anda kerja di luar kota, maka maknanya anda sedang merindukan istri anda sehingga anda sampai memimpikan sedang berhubungan intim dengan istri anda. jika mimpi itu datang sebaiknya anda langsung bertemu dengan istri anda.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami

Arti mimpi bersetubuh dengan suami memiliki arti bahwa seorang istri memiliki pertanda baik bahwa aka nada perubahan yang baik untuk rumah tangga mereka. Seperti keadaan ekonomi atau suami mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Hal ini tentu membawa kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Mimpi bersetubuh dengan suami memiliki makna yang baik untuk kehidupan ekonomi keluarga.

Demikian tafsir mimpi berhubungan badan dengan istri atau suami pada pembahasan kali ini. Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur saja, tapi juga memiliki makna didalamnya yang bisa anda tafsirkan. Jadi bisa saja mimpi bersetubuh dengan istri atau suami yang Anda alami saat tidur memang memiliki pesan tersembunyi. Semoga bermanfaat.

Arti Mimpi Terkait

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri
4/ 5
Oleh

Beri komentar atau ajukan pertanyaan tentang mimpimu di bawah ini: