Minggu, 10 Januari 2021

8 Arti Mimpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar Dan Anak Kecil

Arti Mimpi Hamil - Hamil adalah hal yang diidam-idamkan oleh setiap wanita yang sudah berumah tangga. namun bagaimana seandainya hamil terjadi dalam mimpi apakah sama-sama membuat wanita mengidamkannya?. Mungkin diantara Anda ada yang bertanya-tanya tentang apa arti sebenarnya dari mimpi hamil. Kesempatan kali ini kami mencoba untuk mengupas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan hamil. Untuk itu tidak ada salahnya bila Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa mimpi hamil merupakan pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, namun ada juga yang mempercayai mimpi ini mempunyai makna yang kurang bagus, tergantung dari jenis mimpinya. Lalu apa saja mimpi-mimpi tersebut mari kita simak bersama-sama ulasan dibawah ini.

8 Arti MImpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar dan Anak Kecil

idamkan oleh setiap wanita yang sudah berumah tangga 8 Arti Mimpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar dan Anak Kecil
1. Arti Mimpi Hamil Bagi Pria
Hamil umumnya dialami oleh perempuan, namun bagaimana seandainya yang mengalami seorang pria tentu sangat aneh bukan? tapi tenang saja karena hal ini hanya bisa terjadi didalam mimpi. Bila seorang pria mengalami mimpi dirinya hamil, menurut primbon maknanya sangat baik karena akan mendapatkan rejeki yang banyak.

2. Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita
Wanita yang sudah menikah dan dalam tidurnya bermimpi dirinya hamil menurut primbon jawa memiliki makna yang baik karena ia akan segera memiliki momongan. Namun bila yang mengalami mimpi hamil adalah wanita yang belum menikah, maka maknanya kurang baik karena akan mendapat masalah dengan keluarganya

3. Arti Mimpi Pacar Hamil
Ini adalah pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu siapapun yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki nomplok, alias tak terduga

4. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Hamil
Bila seseorang mengalami mimpi melihat anak kecil hamil, ini adalah firasat yang kurang baik, karena ia akan mendapatkan gunjingan atau finah dari orang-orang disekitarnya.

5. Arti Mimpi Istri Hamil
Seorang pria yang sudah menikah dan bermimpi istrinya hamil, itu pertanda bagus karena akan mendapatkan rejeki dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

6. Arti Mimpi Istri Hamil Lagi
Sama dengan arti mimpi nomor 5, mimpi istri hamil lagi juga bermakna bagus karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak pernah diduga-duga dan akan terjadi dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Hamil Lalu Melahirkan
Secara garis besar mimpi melahirkan mempunyai makna yang baik, begitu juga bila mimpi hamil lalu melahirkan. maknanya hampir sama dengan mimpi nomor 6, namun waktu terjadinya lebih cepat. Bisa satu sampai tiga hari kedepan.

8. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Anak Laki-laki
Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan mendapat rejeki yang berlimpah, bisa berupa harta ataupun jabatan.

Demikian ulasan kami tentang 8 Arti Mimpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar dan Anak Kecil, semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang mimpi hamil, namun perlu kami ingatkan, bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan dan belum tentu bisa dibuktikan kebenarnnya. Anda boleh mempercayai atau hanya menganggapnya sebagai mitos. Semuanya kami kembalikan kepada Anda.  

Arti Mimpi Terkait

8 Arti Mimpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar Dan Anak Kecil
4/ 5
Oleh

Beri komentar atau ajukan pertanyaan tentang mimpimu di bawah ini: